gue ababil?oke gamasalah :)

gue ga tau semalem gue mimpi apa. perasaan semalem gue ga ngapa-ngapain deh. normal aja ngejalanin kehidupan. abis solat magrib langsung anteng didepan laptop,abis itu solat isya,abis itu internetan lagi,donwload2 dan sebagainya. abis itu ketiduran sambil nunggu buffering youtube. abis itu masuk alam mimpi,abil itu menggambar pulau dibantal *canda. dan abis itu….gue bangun gara-gara bb gue berisik sama mensyen twitter yang masuk.

gue buka,gue baca percakapannya kak isah sama aya. ngebahas apa?Hyuk-Iu? masih ga begitu ngeh,ngebaca dengan mata yang setengah kebuka. walhasil gue segera meluncur ke KI,tempat yang paling gue percaya buat ngasih berita begituan #eaa. waktu gue buka artikelnya,tiba-tiba gue senyum. ahhh….seneng banget ya ampun. ternyata shipperan gue selama ini real. gue bukan deusional fans. Hyuk sama IU. SESUATU BANGET! pokoknya masmon is the best lah..bisa dapetin IU. dan gue pun segera komen berapi-api menyatakan ke-excited an gue xD

tapi tapi tapi…setelah gue teliti,setelah gue liat fotonya,setelah gue pandang bermenit-menit (gue nulis ini belom satu jam sejak ngeliat fotonya),electric shock mulai nyamperin gue. electric shock,yang bikin gue dari ujung rambut sampai ujung kaki sukses ngebuat gue ga nyaman. ribuan pedang tajam mulai kerasa nusuk tepat d jantung. dan sekarang…gue ngerasa sakit..

gue ga tau kenapa gue kayak gini.

alasan pertama. apakah Shock,karena mereka nunjukin identitas hubungan mereka dengan cara yang bikin speechless. pic nya itu loh sesuatu…ga munafik,gue tau masmon itu udah dewasa,udah 26 tahun. dia manusia biasa,wajar..dia butuh hal-hal kayak gitu. normal bagi PRIA DEWASA. tapi gue kecewa aja apa ga ada cara yang lebih ‘terhormat’ buat ngungkapin hubungan mereka ke public. Iu sih,cerobooh xD coba aja mereka dari dulu langsung go public aja,mungkin netizen dan fans ga bakal se-shock ini…

alasan kedua. gue ABABIL. gue akui itu. gue masih 18 tahun,dan belom ada dewasanya sama sekali. Selama ini gue paling sering ngebully masmon(sampe-sampe dicap istri durhaka),ngatain dia jelek,ngatain dia ga laku bla bla bla. gue juga paling sering ngeshipp dia seenaknya. dan gue paling HARDCORE SAMA IU.! tapi walaupun gitu,walaupun ternyata couple delusional gue selama ini ternyata REAL,ternyata jauh dilubuk hati gue ada rasa posesif yang ga bisa dihilangkan. EUNHYUK IS MINE! gue dulu paling sebel kalo ada elphew atau jewes yang ngomong gitu. “yaelah eunhyuk mah milik dirinya sendiri mbak -_-”,gue selalu komen gitu. akan tetapi,sekarang gue berasa ngejilat ludah sendiri. pengen rasanya gue nyamperin Iu terus ngomong ” mbak IU,eunhyuk itu punya saya,saya cinta banget loh sama dia,jangan diambil ya?”. kemudian ngebayangin masukin masmon kedalam karung dan di simpen di kamar seharian. ababil banget kan?

gue kira gue udah ga ababil. gue kira gue udah bisa bersikap dewasa. oke dalam sikap,mungkin gue bisa agak sedikit lebih dewasa menanggapi masalah ini,tapi yang didalem itu loh. sampe sekarang masih nusuk-nusuk. mungkin inilah yang dinamakan nyesek..parah.

tapi ya namanya anak ababil,easy come easy go
nyesek sekarang,entar beberapa jam lagi pasti udah baikan,pasti ngeshipp mereka gia-gilaan lagi,pasti ikutan seneng buat kebahagiaan masmon. jadi,biarin lah gue nikmatin ke-ababilan sesaat gue ini. toh sekali lagi umur gue masih mencukupi buat jadi anak labil xD

at least,selabil-labilnya gue dalam keadaan yang paling labil (?),sedikit pun gue ga kepikiran buat ngebash,ngebenci,ngejudge atau apapun lah namanya itu,gue ga kepikiran buat ngebenci IU onnie. gue seneng kok..ciyus dah ^^ cuma envy gimana gitu lah kan wajar secara gue ababil xD. gue ikutan seneng lah kalo itu beneran. semoga IU onnie bisa ngebimbing masmon ke jalan yang benar,ke jalan yang lurus. kan suju saat ini sedang berada disaat-saat genting,setelah ditinggal leader. masmon pasti stres berat,makanya gue berharap iu onnie bisa mensupport dia (DAN SISI ABABIL KEMBALI MUNCUL TERIAK “KENAPA BUKAN GUE YANG ADA DISAMPING MASMON BUAT MENSUPPORT DIA >< *abaikan). pokoknya berharap yang terbaik buat kalian berdua :)

semoga kelabilan gue ini ga berlarut-larut. dan gue juga berharap demikian buat elphew-elphew lainnya. c'mon guys..mereka udah dewasa,udah saatnya punya privasi yang bahkan kita fansnya ga perlu ikut campur. biarkan mereka bahagia dengan pilihan mereka sendiri. galau itu boleh,nyesek itu boleh,nangis juga boleh kok,asal jangan kelamaan ^^ itu NORMAL bagi seorang fangirl…

the last,semoga hal ini ga menjadi masalah besar dan berpengaruh ke karir mereka nantinya…

oke cukup sekian,sumpah sekarang nyesek gue udah sampai dimata. gue mau bertapa dulu di gunung kidul buat relaksasi dan menenangkan diri #plak..


jakarta,10 november 2012,06 : 45 wib

Posted in Uncategorized | 6 Comments

ANYEONGHASEYO ^^

tes..tes..tes..
kayaknya udah lama banget wordpress gue ini ngebangke ga terurus. bukan karena gue males atau apa,tapi sumfeeeeh ribet banget makenya. awalnya gue pengen naro Fanfic doang disini,eh tapi taunya dari sekian judul yang udah gue kerjain pada ngadat semua. kalopun ada yang selese ga tau kenapa gue ga berani publish *krisis percaya diri*

tapi anehnya,walaupun blog gue ini kosong melompong plong alias ga ada isinya sama sekali,di stat nya ternyata lumayan banyak yang view ~.~ apakah itu temen2 ELF gue dari KI?atau temen dari fandom lain?kkekkee…dan feeling gue,kebanyakan mereka yang masuk blog,ngeliat blog ini kering kerontang,jadinya pasti langsung mencel tombol ‘close’ deh…hahaha..

yowess..buat kedepannya kalo ada (kalo ada nih ya) yang kebetulan nyasar disini lagi,gue minimal mau ngenalin diri dulu ^^

oke..nama gue Dinda Yolanda Putri,nama korea : Han Jin Hyo,nama western *wkwk*: Sharon Lee  .Gue 94lines,jadi sekarang gue 18 tahun. dan tahun ini gue masuk kuliah yeeeeey xD *abaikan*. Gue asli Padang,berdomisili di Jambi,sempet nyasar di Semarang,dan akhirnya sekarang di Jakarta ~.~ gue kuliah di universitas Dr.Moestopo Bragama Jkt,Fakultas FISIP,jurusan HI :) tapi jangan tanya-tanya soal politik luar negeri sama gue,soalnya walaupun udah 2 bulan kuliah gue kadang masih suka zonk banget sama masalah begituan -__-

Fandom gue di dunia Kpopers…dengan bangga gue menyatakan : ELF (re : elphew) . kenapa gue bangga?ya bangga aja xP walaupun banyak yang ngecap fandom gue itu fandom teralay,terababil,ter-oot,terlebay dansebagainya,tapi tetep dimata gue elphew itu adalah fandom ter-KECE . apalagi gue .kece banget pokoknya .___.V

kalo ngomongin masalah Bias,sebenernya Bias gue itu Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk a.k.a monkeyanchovy(sekarang gue lagi demen manggil dia ‘masmon’ aja (re : mas monkey)),tapi gue ga mendeklarasikan diri gue sebagai jewels. soalnya bukan apa-apa ya,kebanyakan jewels yang gue temuin itu selalu mengelu-elukan betapa tampannya seorang lee hyukjae. DAN GUE BENER-BENER GA SETUJU SAMA HAL ITU!ITU FITNAH!FITNAAAAAAH!
*tarik napas*
jadinya,gue ga nganggep diri gue sebagai jewels. jewels macam apa yang ngga bisa sedikit pun memuji biasnya??jewels macam apa yang bisanya cuma ngatain biasnya?ga pantes gue jadi jewels! gue pantesnya jadi bininya masmon aja langsung *ditendang*
yah intinya,gue Eunhyuk Biased. udah gitu aja :P

Selain Super Junior,sebenernya ga ada boyband atau girlband lain yang bener-bener ‘ngena’ di hati. tapi bukan berarti gue menganggap rendah yang lain,gue tau kok semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing,karena itulah gue paling BENCI sama yang namanya FANWAR. cinta damai gue mameeen..

mengenai kepribadian,i am just an ordinary girl,yang suka ngeres kalo ngeliat part o..o.. only for you o..oo..only for you-nya masmon di neorago .

kalo ada yang mau ngobrol,ngegosip,ngerumpi,ngatain orang,curhat *jiakakaka,sharing atau apa gitu sama gue, bisa ke twitter gue aja : @SharonLee94 atau ke FB (tapi udah jarang banget dipake,tapi masih dipake sih,tapi ngga juga,ah riweut pokoknya di : dindayputri@yahoo.com ^^

 

udah ya…kalo ada yang berkenan,boleh kenalan juga di kotak komentar. tapi kalo ga ada juga ga papa T___T

 

Posted in Uncategorized | 22 Comments

Originally posted on KoreanIndo:

Super Junior telah merilis teaser pertama mereka dari album keenam mendatang! Selain pengumuman bahwa mereka akan comeback pada 1 Juli, teaser pertama yang menampilkan Eunhyuk juga tealh dirilis.

View original 51 more words

Posted in Uncategorized | 2 Comments

ngetes doang

gw ga tau ini wordpress buat apaan

Posted in Uncategorized | 7 Comments